Danramil 1802-05/Makbon : Para Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong Bantu Pemkab.

Sorong, PW: (13/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Serda Hasrun membantu pemerintah kampung dalam pembagian sembako, bertempat di Kampung Klatomok Distrik Klayili kabupaten sorong.

Dalam kesempata Serda Hasrun mengatakan Pembagian sembako secara simbolis sudah di terima Ka Distrik dan rencana akan di distribusikan kepada yang berhak menerima. semoga dg di bagikan nya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masrakat di masa pandemi Virus Corona yang sagat berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat.

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-05/Makbon Kapten Inf A. Kolly mengatakan pendampingan oleh Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong, tak lain tujuannya untuk membantu pemkab dalam mengatasi kesulitan warga diseluruh wilayah kabupaten sorong.

Dengan adanya pendampingan oleh Babinsa sehingga yang menerima bantuan adalah betul betul orang yang tidak mampu dan tidak bisa bekerja. Di sela-sela itu juga himbau terus di sampaikan agar masyarakat bisa menjadi patriot dalam menjaga diri sendiri dalam memutus penyebaran covid-19. Tutupnya.

Total Views: 129 ,

Related posts

Leave a Comment