Dandim 1802/Sorong Serahkan Bingkisan Lebaran KASAD Kepada Prajurit Dan PNS

Kota Sorong, PW: (13/05/2020) – Komandan Kodim (Dandim) 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E., M.I.Pol.,M.M. menyerahkan secara simbolis bingkisan tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1441 H bagi anggota prajurit dan PNS di lapangan apel Makodim 1802/Sorong.

THR berupa bingkisan lebaran yang diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat dan juga dari Koperasi Mandala Kodim 1802/Sorong. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1802/Sorong pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD pada seluruh prajurit dan juga PNS serta keluarganya. “Saya harapkan bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Dandim.

Bingkisan THR yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan hasil keaktifan mereka dalam koperasi dan juga merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan anggota, karena pada prinsipnya koperasi adalah dari anggota dan untuk mensejatrakan anggota itu sendiri.

Himbau juga dilontar oleh Dandim 1802/Sorong kepada anggotanya khasus corona di sorong raya semakin banyak dan sehingga kita perlu waspada dan tetap melakukan protokoler pencegahan Covid-19. Sampaikan juga kepada Ibu/Isteri dirumah juga untuk menjaga keamanan ketika beraktifitas di luar rumah, seperti berbelanja. Gunakan masker dan jaga jarak. Tutupnya.

Total Views: 182 ,

Related posts

Leave a Comment