Dandim 1802/Sorong Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sorong

Sorong, PW: (13/05/2020) – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.M.Pol.,M.M., menghadiri Sidang Paripurna 1 DPRD Kab. Sorong Masa Sidang Tahun 2020 dalam rangka Pembahasan Laporan Keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Sorong tahun anggaran 2019. di Ruang Sidang DPRD Kab. Sorong Jalan sorong Klamono Km 18 Kelurahan Malagusa Distrik Aimas Kab. Sorong.

Kegiatan dimulai dengan prnyataan pembukaan pleno sidang oleh Ketua DPRD Kab. Sorong dengan ketuk Palu sebanyak 3 kali dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Dalam waktu yang sama sambutan dari Pimpinan DPRD Kab. Sorong “Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) adalah suatu kewajiban dari Kepala daerah kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang meliputi pertanggungjawaban dalam periode satu tahun paling lambat 3 bulan setelah tahun anggaran habis.”

Bupati Kab. Sorong yang diwakili oleh Wakil Bupati Bapak Suko Harjono mengatakan “Permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Sorong karena sedang ada kegiatan kedinasan Bupati yang tidak bisa ditinggalkan. LKPJ memuat data kinerja Kab. Sorong yang akan disampaikan sebagai evaluasi dan dijadikan rekomendasi pada tahun-tahun mendatang.”

Kegiatan rapat dipimpin oleh Habel Yadanfle SH (Ketua DPRD Kab Sorong) diikuti sekitar 70 orang. Adapun yang hadir Suka Harjono, S.Sos.M.Si (Wakil bupati Kab. sorong). Ari Wijayanti SE.MM (Sekda Kab Sorong). Kolonel Inf Hariyanto (Kasrem 181/PVT). AKBP Robertus A. Pandiangan, S.IK,. MH (Kapolres Sorong). Kapten (Mar) Nanang (Paspers Yonmarhanlan XIV Sorong). Ketut Maha Agung, SH.,MH.(Kajari Sorong). Suwarji (Wakil Ketua I DPRD Kab. Sorong). Adam Safle, SE (Wakil ketua II DPRD Kab. Sorong). Anggota DPRD Kab. Sorong.

Total Views: 158 ,

Related posts

Leave a Comment