Camat Ujung Tanah Beri apresiasi Atas Program Berkah Ramadhan 1441 H Lantamal VI Makassar

Makassar, PW: Program Berkah Ramadhan 1441 H Lantamal VI TNI/POLRI bersama Rakyat mendapatkan apresiasi dan tanggapan positif dari unsur Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Ujung Tanah Andi Unru sebagai perwakilan dari Pemkot Makassar usai melaksanakan pembagian sembako di bulan suci Ramadhan 1441 H dan saat masih berlangsungnya masa pendemi Covid-19 yang mewajibkan masyarakat mentaati program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini.

“Saya bersama unsur pemerintahan lurah, Babinsa dan Babinkamtibnas menyampaikan Terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada TNI khususnya kepada Lantamal VI bersama TNI/POLRI atas bantuan kepada warga” ujar Andi Unru.

Camat Ujung Tanah ini juga menungkapkan atas nama pemerintah dan masyarakat Ujung Tanah menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas berbagi berkah di Ramadhan tahun 2020 ini. ”Mudah-mudahan Allah SWT membalas budi baik bapak dan ibu sekalian”, ujarnya.

Untuk diketahui, Total ada 520 Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Ujung Tanah pada program Berkah Ramadhan 1441 H/ Tahun 2020 Lantamal VI Makassar di 4 kelurahan yaitu Kelurahan Tamalabba berjumlah 101 sembako, Kelurahan Totaka berjumlah 69 sembako, Kelurahan Gusung berjumlah 100 sembako, Kelurahan Cambaya berjumlah 150 dan Kelurahan Pattingaloang berjumlah 100 sembako dengan dibagikan secara langsung door to door kepada masyarakat oleh para prajurit TNI/POLRI yang terlibat dalam program Berkah Ramadhan tersebut.

Total Views: 165 ,

Related posts

Leave a Comment