Siswa Sekolah Tamtama Pusdikbanmin Kodiklatal Juara I Lomba Yel Yel Hardikal ke-74

Surabaya, PW: Siswa Sekolah Tamtama (Seta) Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatahl meraih Juara I lomba Yel-Yel memperingati Hari Pendididikan Angkatan Laut (Hardikal) ke 74 Tahun 2020, Selasa, (12/5).

Lomba Yel-yel yang dimasukan dalam video format MP-4 tersebut diikuti 38 peserta Sekolah dijajaran Kodiklatal, sekolah tersebut berasal dari Kestarian Bumimoro maupun sekolah yang berasal dari luar Kesatrian Bumimoro seperti Sekolah Hidros Jakarta, Sekolah Kesehatan Angkatan Laut (Sekesal) Jakarta dan Sekesal Makasar.

Adapun penilaian Yel yel yang sudah dimasukkan dalam bentuk Video tersebut meliputi Kekompakan, Variasai gerakan dan gaya, Kostum dan kreativitas. Dalam penilaian lomba dibagi dua tahap, tahap pertama dari seluruh video diambil 10 terbaik, dari 10 terbaik tersebut diseleksi lagi untuk menenetukan juara I, II, dan III.

Dengan berakhirnya lomba yel yel tersebut maka diurutan pertama sekaligus Juara I ditempati Sekolah Tamtama Pusdikbanmin dengan total nilai 1.575, Juara II diraih oleh Sekolah Bintara Piusdikbanmin dengan nilai 1. 552 dan diurutan ketiga Sekolah Tamtama Pusat latihan Pendidikan Dasar Militer (Puislatdiksarmil) dengan nilai 1.537.

Total Views: 357 ,

Related posts

Leave a Comment