Selaku Aparat Teritorial Berupaya Semaksimal Mengawal Perogram Pemerintah Kususnya Bansos

Maybrat, PW: Bertempat di Kantor Distrik Aifat Kabupaten Maybrat Babinsa Koramil 1802-11/Aifat. Serda Fendi dan Koptu Mujianto melaksanakan pendampingan penyerahan Bansos BNPT dan Sembako yang di serahkan oleh Petugas BRI Teminabuan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Maybrat. Selasa (12/05/2020).

Dalam penyaluran bansos tersebut, Petugas BRI Teminabuan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat Distrik Aifat untuk memastikan penyaluran berlangsung secara efisien, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu.

Babinsa menambahkan kami selaku aparat teritorial akan berupaya semaksimal untuk mengawal program-program pemerintah, khususnya bantuan sosial non-tunai maupun bantuan sosial tunai.

Lanjut Babinsa, mekanisme bantuan sosial pelaksanaan PSBB di Kabupaten Maybrat berharap dalam masa pandemik Covid-19 kita semua dapat bekerjasama dan bersatu untuk memberikan bantuan ke masyarakat terdampak sehingga kelompok masyarakat terdampak tersebut dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam mengatasi masalah akibat dari pandemik Covid-19 ini”. Jelas Babinsa.

Total Views: 137 ,

Related posts

Leave a Comment