DONOR DARAH,MARINIR PEDULI COVID 19 BERSAMA BRIGIF 4 MAR/BS

Lampung, PW: Brigif 4 Marinir/BS menggelar donor darah sebagai ajang Marinir Peduli Covid – 19 di Lampung dimana kegiatan ini digagas karena pasok Darah di wilayah Bandar Lampung menipis. Kegiatan Dilaksanakan di Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam selaku satuan pelaksana. Dan kegiatan juga di hadiri Wadanbrigif 4 Mar/BS, Letkol Marinir Abidin, M. TR .HANLA. Selasa (12/05/2020).

Danyonif 9 Marinir Letkol Mar James Munte M.Tr.(Hanla)., M.M. dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas kedatangan Tim Donor darah dari PMI Bandar Lampung, Poltekkes Tanjung Karang,dan Saka Bahari Pesawaran dalam acara donor darah ini semoga bermanfaat atas apa yang kita lakukan bisa mengurangi beban dan kesulitan rakyat dalam pendemi Covid 19 di Lampung ini “Pungkasnya.

Ketua UTDP Lampung, Dr. Desla Citra Ayu dari PMI Bandar Lampung pihaknya mengucapkan “Terimaksih atas kedatangannya ke Markas Yonif 9 Marinir untuk mendonorkan darahnya, dan terimaksih atas partisipasinya kepada prajurit Yonif 9 Marinir, Poltekes Tanjung Karang,dan dari Pramuka Saka Bahari Kab. Pesawaran yang sudah berkenan hadir untuk menyumbangkan darahnya untuk kepentingan masyarakat bersama dan orang banyak” tegasnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan Donor darah ini bekerjasama dengan PMI Lampung,Poltekkes Tanjung Karang dan Pramuka Saka Bahari Kab. Pesawaran yang berlangsung dengan lancar di ruang Serba Guna Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam dan kegiatan diakhiri pemberian piagam Penghargaan dari Yonif 9 Mar Kepada PMI Lampung selaku penyalur darah ke Masyarakat yang membutuhkan.

Total Views: 186 ,

Related posts

Leave a Comment