Anggota Koramil Persiapan Kokoda melaksanakan Patroli Wilayah

Sorong Selatan, PW: (11/05/2020) – Anggota Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Serda Mardan melakukan pembantuan terhadap posko covid-19, bertempat di kampung distrik kokoda kabupaten sorong selatan.

Aparat teritorial terus melaksanakan siaga dengan melakukan kegiatan patroli wilayah sekaligus monitoring Posko Covid-19 yang ada di distrik kokoda. Menurutnya pantauan Posko Covid-19 ini dalam rangka mengecek aktivitas dan membantu para anggota puskesmas dalam mengecek masyarakat yang hendak masuk ke distrik kokoda. Kami di sini berharap berbagai upaya yang telah dilakukan para anggota puskesmas, relawan covid-19 disini, mampu membentengi mereka dari virus mematikan tersebut.

Serda Mardan mengingatkan kepada para relawan yang bergiliran menjaga posko agar tetap menjaga kesehatan mereka saat bekerja. “Dalam bertugas jangan lupa untuk selalu memakai masker. Tetap jaga kesehatan dan terus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar. Rajin mencuci tangan serta mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi,” tandasnya.

Lanjutnya mengatakan juga mengingatkan kepada para relawan yang bertugas di posko tidak sekedar berjaga-jaga, tetapi turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan, anjuran, dan himbauan dari pemerintah. Tutur Babinsa.

Total Views: 156 ,

Related posts

Leave a Comment