Aksi Dinas Kominfo HST Bagi Masker dan Sarung Tangan.

BARABAI – PW – Dinas Komunikasi Kabupaten Hulu Sungai Tengah sebagai pengelola LAPOR! Kabupaten Hulu Sungai Tengah turut mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui Aksi Sosial Lapor Berbagi yang bertempat di Pasar Keramat Barabai pada hari Selasa 12 Mei Tahun 2020.

Sebagaimana diketahui, LAPOR! merupakan kanal resmi pengaduan rakyat yang dinaungi oleh Kemenpan RB, KSP, dan Ombudsman RI. Dimana Kabupaten Hulu Sungai Tengah memakai kanal ini sebagai pusat pengaduan resmi terhadap kinerja pemerintah daerah melalui sms, maupun melalui website.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Edina Fitria Rahman, S.STP, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Hulu Sungai Tengah H. A. Chairansyah yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Dimana sehari sebelumnya Bupati Hulu Sungai Tengah ditemani oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Ainur Rafiq, S.Sos, M.AP  melakukan penyerahan bantuan secara simbolis bantuan Masker dan Sarung Tangan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, kepada Kadis Dinas Komunikasi dan Informatika Hulu Sungai Tengah yang bertempat di Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah. Bupati menyambut positif aksi sosial yang turut membantu masyarakat dalam mengahadapi pandemi ini,”terangnya..

Kegiatan yang dilakukan adalah membagikan ratusan lembar masker dan sarung tangan kepada masyarakat Hulu Sungai Tengah yang bertempat di Pasar Keramat Barabai. Aksi ini disambut baik oleh masyarakat, mereka sangat berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, karena para pedagang di pasar dan para tukang becak cukup kesulitan untuk membeli masker kain untuk digunakan sendiri maupun untuk keluarganya,”tegas Edina(Mk-95).

Total Views: 387 ,

Related posts

Leave a Comment