Meningkatkan Kebersamaan Dalam Kebersihan, Babinsa Bersama Warga Rutin Melaksanakan Karya Bakti

Kota Sorong, PW: Kebersamaan dan gotong royong merupakan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan. Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serka lazaku melaksanakan jumat bersih bersama pemuda lingkungan Rt 01 dan Rt 02. Kelurahan Klaligi Kota Sorong, Senin (11/05/2020).

Karya bakti ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk meningkatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas.

Dalam keterangannya, Serka lazaku mengatakan, kegiatan gotong-royong tersebut merupakan salah satu upaya untuk memeperbaiki sekaligus merawat jalan sebagai sarana vital dan fasilitas umum warga Kelurahan Klaligi.

Lanjut Babinsa, kegiatan karya bakti ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya”. Jelasnya Babinsa.

Simon (43), salah satu warga lingkungan Rt 01 dan Rt 02 kelurahan klaligi mengatakan, sebagai warga terdorong semangatnya dengan kehadiran Babinsa Serka lazaku yang selalu hadir dan membaur denga warga, harapan kami semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan”. Terangnya.

Total Views: 100 ,

Related posts

Leave a Comment