Danramil 1802-11/Aifat : Anjangsana Kerumah Kepala Kampung Krus

Maybrat, PW: (11/05/2020). – Serbuan Pembinaan Binter Koramil 1802-11/Aifat melaksanakan komunikasi sosial dengan cara mendatangi rumah warga binaan, bertempat di kampung krus distrik aifat selatan kabupaten maybrat.

Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Semba dengan para Babinsanya, anjangsana kerumah Bapak Septinus Kaaf yang merupakan kepala kampung krus. “Bahwa kedatangan kerumahnya tidak terlepas dari mempererat tali silahturahmi yang telah terbina selama ini.

Pada kesempatan Danramil menyampaikan kepada kepala Kampung agar mendata warga kampungnya yang tergolong warga Pra Sejahtera termasuk janda, lansia, yatim dan piatu. Pendataan ini bertujuan untuk memperbarui data sebelumnya dan apabila ada bantuan sosial maka akan tepat sasaran dan lebih mudah untuk mendatanya.

Disamping itu juga Danramil melalui Kepala kampung dengan situasi di Negara kita saat ini sedang merebaknya virus corona menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga Kesehatannya masing masing, disini kita ada petugas kesehatan dari Nusantara Sehat apabila badan terasa ada gejala sakit agar segera berobat ke Puskesmas. Terangnya.

Bapak kepala Kampung menyampaikan terimakasih kepada Danramil beserta anggota yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kampung Krus dan himbaunya akan disampaikan kepada warga. Tutupnya.

Total Views: 141 ,

Related posts

Leave a Comment