Danlantamal XIII Hadiri Acara Pelepasan Petugas Pendistribusian BST Di Halaman Kantor Pos Tarakan

TARAKAN – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menghadiri acara pelepasan petugas pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di halaman Kantor Pos Tarakan, Jl. Jendral Sudirman, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (11/05/20).

Kali ini PT. Pos Indonesia ditugaskan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial untuk menyalurkan BST kepada KPM. Di Tarakan, Kantor Pos Cabang Tarakan pagi tadi pukul 08.30 Wita memulai penyaluran bantuan tersebut kepada KPM, adapun KPM yang dimaksud adalah masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kota Tarakan dengan jumlah 4.629 KK yang tersebar di 4 Kecamatan dan 20 Kelurahan. Masing-masing KPM tersebut akan menerima bantuan sebesar Rp. 600 Ribu, ”Semoga bantuan ini dapat segera diterima dan dirasakan manfaatnya oleh penerima serta dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok selama pandemic covid-19” tutur Kepala Kantor Pos Cabang Tarakan Bapak Yogi Sudrajat.

Dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Tarakan, Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M.Kes, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Agar pendemik ini segera berakhir diharapkan kepada seluruh masyarakat kota Tarakan untuk mematuhi semua himbauan dan larangan dari pemerintah agar kita bisa memutus rantai penyebarang covid-19 sehingga semua dapat beraktivitas dengan normal seperti sedia kala, ekonomi kembali bergeliat dan yang penting dapat berkumpul serta bersilaturahmi dengan keluarga tercinta”.

Total Views: 102 ,

Related posts

Leave a Comment