Babinsa Menghadiri Rapat Penyaluran Blt Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

Sorong, PW: Bertempat di kantor Kampung Malajapa Distrik Malabotom Kabupaten Sorong. Babinsa Koramil 1802-06/Beraur. Serda Sumanto menghadiri rapat pembahasan BLT dilanjutkan penyerahan BLT kepada seluruh warga kampung Malajapa, Senin (11/05/2020).

Turut hadiri dalam rapat tersebut Pak Kepala Distrik Malabotom, Pak Kepala Kampung Malajapa, Babinkamtibmas, Bamuskam dan seluruh warga kampung Malajapa.

Dalam keteranganya, Babinsa menyampaikan, sasaran pembagian BLT ini agar lebih selektif sehingga tidak salah sasaran dan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

Lanjut Babinsa, penetapan data penerima ini merupakan hasil validasi yang dilakukan beberapa hari yang lalu, melibatkan semua unsur terkait, dan pada kesempatan tersebut memang kita mendorong dilakukannya percepatan pembagian BLT tersebut, dengan catatan tidak melanggar, ketentuan serta pendataan yang obyekti.

Kegiatan ini di hadiri ± 40 orang warga, pembagikan BLT dengan mekanisme pembagian dibagi 4 gelombang, dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan.

Bantuan ini berupa uang tunai untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 dan kepada warga yang kurang mampu juga pastinya. Jelas Babinsa

Total Views: 118 ,

Related posts

Leave a Comment