Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Dampingi Pembagian Sembako

Sorong, PW: (11/05/2020). – Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Sertu Supardi melaksanakan pendampingan dalam pembagian sembako kepapada masyarakat yang terdampak covid-19, bertempat di distrik saengkeduk kabupaten sorong.

Tindakan Babinsa Sertu Supardi jajaran Kodim 1802/Sorong ini untuk memastikan penyaluran Sembako sampai ke penerima atau warga yang tidak mampu yang berhak menerima“Ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian sembako sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pendampingan sembako agar dalam pembagian/distribusi sembako ini dapat berjalan tertib dan lancar.

Di waktu terpisah Danramil 1802-05/Makbon Kapten Inf Anwar Kolly “para Babinsa Koramil 05/Makbon selalu memberikan pendampingan sembako agar semua tepat sasaran, disamping itu juga Babinsa menghimbau selalu taati anjuran pemerintah yang menjaga jarak dan menggunakan masker serta tetap tinggal dirumah masing-masing.”

Salah satu Warga Bapak Eggor mengucapkan banyak terima kasih dan merasa sangat senang atas pengawasan bapak Babinsa Koramil 1802-05/Makbon karena sudah mendampingi dan membantu kami dalam pendistribusian sembako ini sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tutupnya.

Total Views: 130 ,

Related posts

Leave a Comment