Prajurit Hiu Perkasa Yonmarhanlan III Meriahkan Pesta Pesisir 2022.

Jakarta, PW: Prajurit Hiu Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangakalan (Yonmarhanlan) III ikut serta dalam perayaan Pesta Pesisir yang digelar di taman kota waduk Peluit Jakarta Vazza Fachrezilain, Minggu (25/09/2022).

Festival Pesisir merupakan salah satu kegiatan historikal yang panjang dan dimulai dari 2009, pesta pesisir 2022 dimeriahkan dengan adanya festival layang-layang diantaranya perlombaan layang-layang, bazar layang-layang, workshop, pertunjukan dan eksibisi layang-layang.

Pada event Pesta Pesisir 2022 Jakarta Utara kali ini diadakan juga kegiatan pembersihan waduk, atraksi seni kreasi kolaborasi, produk unggulan fashion, produk unggulan craft, dan bazaar kuliner. Pesta Pesisir 2022 ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan tari tradisional, gambang kromong, palang pintu dan lainnya.

Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga.SE., M.Tr.Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan terebut bertujuan sebagai wahana edukasi tentang pengenalan seni tradisional yang hampir jarang kita temukan pada saat ini dan hiburan bagi masyarakan sekitaran Jakarta Utara, ucap Danyonmarhanlan III.

Related posts