Tingkatkan giat prokes, untuk cegah penyebaran virus Covid-19

Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan Mako Polres Pulang Pisau, melalui giat prokes terhadap personel Polri dan tamu yang masuk Mako Polres Pulang Pisau, Selasa (09/ 08/ 2022) pagi .

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Dedy Darmawan Soedjono, S. H, kegiatan prokes wajib dilaksankan bagi setiap personel maupun tamu yang datang di Mako Polres Pulang Pisau, Personel dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk mako untuk melaksanakan aktivitas tugas Kepolisian. Begitu pula kepada tamu kita juga lakukan pengecekan suhu tubuh dan cek point melalui scan peduli lindungi serta pada setiap satuan kerja dan terkhusus di sentral pelayanan kita juga siapkan sarana protokol kesehatan berupa cuci tangan.

Kita tidak boleh abai dan tetap disiplin protokol kesehatan dalam hal untuk pencegahan penyebaran vitus covid -19 ini, karena sampai dengan saat ini penularan virus covid 19 tersebut masih terjadi walau terkomfirmasi kasus hariannya dapat dikendalikan, pemerintah juga sedang giat utuk melaksanakan vaksinas sampt@i terhadap kekebalan imunitas, tutup Kasat

Related posts