Isi Kegiatan Hari Libur, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga Tenis Meja

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menjalankan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan olahraga tenis meja di Kompi Barakuda Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (18/06/2022).

Olahraga tenis meja yang dilaksanakan pada hari libur tersebut untuk mengisi kegiatan liburan disela -sela kegiatan yang begitu padat, tidak hanya itu, tenis meja dilaksanakan untuk melatih fisik sehingga stamina dan imunitas tubuh meningkat dan tidak mudah terserang penyakit.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan olahraga tersebut sangat penting sekali dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dengan harapan prajurit tidur dalam Yonif 1 Marinir mempunyai ketahanan tubuh akan terbina sehingga dapat menangkal berbagai macam penyakit yang mengancam kesehatan.

Related posts