Bina Fisik, Pelatih Puslatpasrat Laksanakan Lari Ketahanan 3200 Meter

(Surabaya), PW: Untuk menjaga kemampuan fisik perorangan para pelatih Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) Korps Marinir dibawah pimpinan Letkol Marinir Edy Hermawan, Melaksanakan Lari Ketahanan 3200 meter di Lapangan Kesatrian Ewa Pangalila Puslatpasrat Gunungsari Surabaya, Senin (27/06/2022).

Kegiatan diawali dengan apel pagi dilanjutkan cek suhu badan, senam pemanasan dan pelaksanaan lari ketahanan dengan menempuh jarak kurang lebih 3200 meter yang dipimpin oleh Pasiop Puslatpasrat Mayor Marinir SW Yusbiantoro, dalam kegiatan ini merupakan Latihan TW II TA. 2022 yang diikuti oleh seluruh Prajurit Puslatpasrat.

Pada kesempatan ini , Komandan Puslatpasrat mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan fisik perorangan dan salah satu untuk menjaga stamina agar selalu dalam kondisi yang prima serta menunjang tugas – tugas kita kedepan dalam melatih dan mendukung satuan – satuan yang berada dibawah naungan Koprs Marinir.

“Kegiatan dilaksanakan dengan rasa gembira dan penuh semangat sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan, hal ini sesuai perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, tentang Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman” jelas Komandan.

Related posts