Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Yonkomlek 2 Marinir melaksanakan IMMP.

(Mojokerto) PW : Untuk menjawab tantangan global tentang kemajuan teknologi yang sangat pesat. seluruh prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) Mengasah naluri tempur sebagai pengawak kesenjataan yang berbasis teknologi dengan melaksanakan latihan secara intens dengan materi materi yang menunjang pengoperasian komunikasi dan eletronika yaitu diantaranya praktek di lapangan IMMP, kegiatan latihan ini dilaksanakan oleh prajurit Yonkomlek 2 Mar Ds. Padi, Kec. Gondang, Mojokerto. Rabu (18/05/2022)

Latihan IMMP ini  dilaksanakan dalam rangkaian program (Latihan Satuan Dasar TW II) LSD Triwulan II Tahun 2022 bertujuan, agar setiap prajurit Yonkomlek 2 Mar dituntut untuk mampu untuk memiliki akurasi dalam menentukan lokasi dan menemukan sasaran yang disimulasikan sebagai instalasi radio musuh berbekalkan (Global Positioning System) GPS, kompas dan peta.

Pada era modern ini teknologi elektronika sudah berkembang dengan pesat, khususnya pada materi IMMP  ini sehingga prajurit Yonkomlel 2 Mar harus profesional dan mengikuti perkembangan teknologi.

Warta Buana Yudha

Related posts