Praurit Yonif 1 Marinir Adu Strategi Dan Kemampuan Dalam Permainan Bola Basket

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan SDM unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Tidur Dalam Yonif 1 Marinir melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan olah raga Bola Basket di lapangan Gung-Ho Marines Sport Center (GMSC) Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (01/05/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan naluri dan Insting prajurit Yonif 1 Marinir dalam permainan dan juga sebagai sarana pembinaan fisik, selain itu juga dengan kegiatan olah raga pada pagi hari bisa mendapatkan asupan Vitamin D pada kulit tubuh dari sinar matahari.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla mengatakan dengan berolah raga dan berjemur setiap hari dapat menjaga ketahanan dan fisik pada tubuh, diharapkan dengan kegiatan tersebut Prajurit Yonif 1 Marinir bisa terhindar dari penyakit.

“Laksanakan kegiatan dengan gembira, utamakan faktor keselamatan,” tegasnya.

Related posts