Pererat Silahturahmi, Prajurit Petarung Salawaku Ambon Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Ambon, PW: Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, keluarga besar prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon Pasmar 3 “Salawaku” menggelar Halal Bihalal Idhul Fitri 1443 H tahun 2022 di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan IX, Halong Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku. Senin (09/05/2022).

Dalam kegiatan ini, Perwira Staf Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan IX Mayor Marinir Patrick Pattiasina mewakili Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit Yonmarhanlan IX beserta keluarga disengaja ataupun tidak sengaja.

Meskipun Ramadhan dan Halal Bihalal tahun ini masih di hantui Pandemi Covid-19, Pasiops Yonmarhanlan IX Ambon menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk tetap bersyukur karena tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri 1443 H.

“Momen Idul Fitri tidak hanya sekedar pengucapan maaf yang menjadi tradisi saja, namun membentuk pribadi untuk selalu menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan sehingga tercipta hubungan harmonis dan tali persaudaraan yang kuat yang berdampak pada hubungan yang sehat dan kerjasama yang kompak,” tegasnya diakhir sambutan.

Kegiatan berlangsung penuh khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah cegah dini penyebaran wabah pandemic Covid-19.

Related posts