Perayaan Paskah TNI AL Wilayah Surabaya dipuasatkan di Kodiklatal

Surabaya, PW: Dalam rangka perayaan Paskah tahun 2022, personel TNI AL wilayah Surabaya yang beragama Nasrani mengelar ibadah bersama yang dilaksanakan di Auditorium Gedung Sudomo, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Bumimoro, Surabaya, Rabu (18/05).

Hadir dalam kegiatan perayaan tersebut, Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Laksma TNI Budi Raharjo, Dankodikopsla Laksma TNI Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si, Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatal Kolonel Laut (P) May Franky Fauna Sihombing serta Danpuslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Irwan Sondang P. Siagian. Selain itu, hadir pula Kepoksahli Koarmada 2, Danbrigif 2 Pasmar Surabaya  serta  para perwira TNI AL di wilayah Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, doa dan khotbah firman dipimpin oleh pendeta  Hagai Ongkowijoyo  sedangkan doa syafaat oleh Rm. Martinus Aluysius Paryanto. Sedangkan tema perayaan Paskah TNI AL wilayah Surabaya kali ini adalah “Spritualitas Paskah mewujudkan Indonesia damai”

Perayaan Hari Raya Paskah tahun 2022 tersebut terasa istimewa, karena ini merupakan perayaan yang pertama sesudah dua tahun lamanya vacum, yaitu sejak munculnya Pandemi Covid-19 di Indonesia pada awal tahun 2020 lalu.

Pada perayaan paskah tahun ini, disampaikan harapan dan doa umat Nasrani wilayah surabaya agar Covid-19 bisa segera usai dan semua kegiatan kembali seperti sedia kala.

Related posts