Itkoarmada II Audit Kinerja Lantamal VI Makassar dan Jajaran

Makassar, PW: Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP bersama para pejabat utama Lantamal VI menerima tim audit kinerja Inspektorat Komando Armada II (Itkoarmada II) di Markas Komando (Mako) Lantamal VI.

Tim audit Itkoarmada II akan mulai mengaudit Lantamal VI dan jajarannya sejak hari ini setelah Inspektur Koarmada II (Irkoarmada II) Laksamana Pertama TNI Bambang Supriyanto, CFrA., CHRMP membuka kegiatan audit kinerja Itkoarmada II di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Kamis (19/05/2022).
.
Dalam taklimat awal audit kinerja Itkoarmada II, Danlantamal VI Makassar mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar kepada tim audit kinerja Itkoarmada II.

“Kami mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Mako Lantamal VI, kepada Bapak Irkoarmada II beserta tim audit kinerja. Melalui kegiatan ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan program kerja dan anggaran serta memberikan solusi pemecahan permasalahan Lantamal VI dan jajaran” ucap Danlantamal VI.

Sementara itu Irkoarmada II, mengatakan  sesuai Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT) Itkoarmada II Tahun Anggaran 2022 akan audit kinerja Lantamal VI dan jajarannya selama 23 hari kalender mulai tanggal 19 Mei 2022 sampai dengan 10 Juni 2022.

Lebih lanjut dikatakan,  Kegiatan audit kinerja dilaksanakan terhadap kinerja organisasi, perbendaharaan dan keuangandi Lantamal VI dan jajarannya, dengan sasaran audit adalah pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2021 dan kegiatan yang sedang dilaksanakan pada TA. 2022 , yang meliputi pelaksanaan kegiatan operasi dan latihan, personel, dukungan logistik, material dan fasilitas, keuangan , prosa serta reformasi birokrasi,.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut,  Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono S.A.P , Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Para Kadis/Kasatker Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso, Danyonmarhanlan VI  , Komandan Sekesal Makassar serta para Komandan Lanal jajaran Lantamal VI melalui Vicon.

Related posts