Dandenma Pasmar 3 Pimpin Apel Khusus Dan Halal Bi Halal Pasca Libur Lebaran

Sorong, PW: Memasuki hari pertama dinas usai melaksanakan libur panjang dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Pasmar 3 Letkol Mar Fachrul Ahmadi, S.H.,M.Tr.Opsla., memimpin apel khusus dan halal bi halal prajurit Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 bertempat di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Agoes Soebekti Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (09/05/2022).

Apel khusus yang dilaksanakan bertujuan untuk mengecek secara fisik kelengkapan kehadiran prajurit pasca melaksanakan libur lebaran sekaligus sebagai moment yang tepat bagi kaum muslimin untuk saling memaafkan dan lebih mempererat lagi jalinan tali silaturahmi, antara atasan dan bawahan dengan bersalam-salaman.

Dalam apel khusus tersebut Dandenma Pasmar 3 menyampaikan, atas nama pribadi, keluarga dan mewakili Komandan Pasmar 3 beserta jajaran mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Pasmar 3, semoga puasa dan amal-amal kita selama bulan puasa Ramadhan 1443 H diterima oleh Allah SWT.

Letkol Mar Fachrul Ahmadi, S.H.,M.Tr.Opsla menekankan kepada prajurit untuk tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya, meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Kesatrian dan menjaga kebersihan lingkungan Kesatrian serta tempat tinggal agar tetap indah dan sehat.

Selesai apel khusus, dilanjutkan acara halal bi halal dengan bersalam-salaman saling memaafkan antar prajurit dan segenap Perwira Denmako Pasmar 3.

Related posts