Ciptakan Rasa Aman, TNI-Polri Madiun Jaga Fasilitas Publik

Madiun – Petugas gabungan TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun Kota disiagakan di tempat-tempat publik yang ada di Kota Madiun. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dalam rangka libur bersama perayaan lebaran 1443 H.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles melalui Pjs Pasiops Kodim Madiun Kapten Inf Suyono mengatakan bahwa ratusan personel jajarannya telah diterjunkan untuk membantu pengamanan selama libur bersama lebaran 1443 H.

“Pengamanan dibeberapa tempat publik seperti, Mall, Stasiun KA, Terminal Bus, Alun-alun dan Pahlawan Street Center serta semua pintu masuk ke wilayah Madiun, dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat selama pelaksanaan libur lebaran hingga 9 Mei mendatang,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Media Center Kodim 0803/Madiun, Rabu (4/5/2022).

Lebih lanjut Kapten Suyono juga berpesan kepada petugas dilapangan agar tak bosan-bosan memberikan himbauan seputar kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat ketika melaksanakan aktivitas di tempat umum.

“Diharapkan dengan kehadiran aparat keamanan, masyarakat merasa aman dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Related posts