Aktivis Senior M.Lekat Gonzales: Dukung Kepala BKD Sumsel Hj Nora Elisya, SH MM Sebagai PJ. Bupati Musi Banyuasin

SEKAYU, PW: Jumat, (20/5/2022). Dengan akan berakhirnya masa jabatan Beni Hernedi,SIP sebagai Plt Bupati Musi Banyuasin pada tanggal 22/Mei 2022 yang akan datang, yaang Insya Allah akan digantikan dengan PJ Bupati Musi Banyuasin yang baru, sementara itu sudah diusulkan H.Herman Deru,SH MM selaku Gubernur Sumatera Selatan ke Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri).

Mencuat tiga (3) nama kandidat antara lain :
1.Bu Nora Elisya, SH MM Kepala Badan Kepegaian (BKD) Provinsi Sumsel,
2.Ahmad Rizwan, SSTP, MM Kadis Kominfo Provinsi Sumsel
3.Drs H. Apriadi Mahmud,MSi Sekda Kabupaten Musi Banyuasin.

Dari ke tiga kandindat tersebut, M.Lekat Gonzales sebagai Aktivis Senior dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin sebagai Pejuang Jalan Lintas Tengah Negara (Jalinteng) Musi Banyuasin Ruas Betung, Sekayu, Mangun Jaya, Sanga Desa dan batas Kabupaten. Musi Rawas

Yang perna beberapakali melakukan aksi demo dan menyampaikan aspirasinya ke Pemerintah baik Pusat maupun Daerah dan bahkan ke Presiden RI, Menteri PUPR, Menhub, DPR RI, DPD, Gubernur Sumsel, DPRD Propinsi Sumsel dan BBPJN Sumsel untuk dibangun jalan nasional Muba yang hancur dan rusak para yang telah banyak memakan korban dari tahun 2020 hingga 2022. Ujar M.Lekat Gonzales Aktivis senior saat dikonfirmasi Pelopor Wiratama melalui jaringan telekomunikasi Handphone, Jumat, 20 Mei 2022, sekira pukul 15.00 wib.

Lajutnya, jalan negara di Muba selama ini tidak ada yang peduli dan bahkan terkesan adanya pembiaran, terbukti jalan tidak pernah diperbaiki secara utuh, namun disinyalir anggran terus terkucur di lokasi tersebut.

“Akibat nya rakyat Musi Banyuasin, orang dari luar Sumsel, Sumatera, serta pulau jawa yang memasuki kawasan kabupaten Musi Banyuasin merasa tergangu dengan keberadaan pak oga disepanjang jalan yang rusak, tidak sedikit banyak mobil yang mengalami kerusakan ujarnya.

Menjelang detik detik Muba akan dipimpin orang terbaru, maka dengan ini kami sangat mendukung secara moral dan siap mengawalnya yaitu pilihan yang tepat dari rakyat Musi Banyuasin Bu Nora Elisya,SH MM, sebagai PJ.Bupati Muba.

Dengan alasan yang bersangkutan (Nora Elisya,SH MM,red) sudah teruji kemampuannya sewaktu menjadi PJ Bupati OKU Selatan (OKUS),

Harapan dan permohonan masyarakat Musi Banyuasin, beliau ( Nora Elisya,SH MM) tidak berpolitik, berpengalaman dibirokrasi sudah senior, dan Insya Allaah mampu kerja sama dengan OPD, serta elemen masyarakat Muba, juga bu Nora orangnya tegas punya wibawa, disiplin, programnya pun rakyat dan saya yaqin beliau mampu memperjuang kan jalan sampai ke tingkat nasional, bahkan beliau mampu dan bisa untuk bekerja sama dengan pak Herman Deru Gubernur Sumsel,

Harapan kami kiranya bapak Tito Karnafian sebagai Mendagri dapat memenuhi permohonan dan permintaan dari kami masyarakat Musi Banyuasin, untuk bisa mendengarkan serta di mempertimbang siapaa selayaknya sebagai PJ. BuPati Musi Banyuasin ini, demikian harapan dari, M. Lekat Gonzales, sembari mengakhiri pernyataannya (SS1)

Related posts