Lantamal VI Gelar Panen Raya Ikan Laut dan Penyebaran Benih Ikan Air Tawar

Makassar, PW: Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar) mengelar  panen raya dan penyebaran benih Ikan air tawar bertempat di keramba jaring Apung Lantamal VI dan Kolam  Panampu Park Makassar, Kamis (31/03/2022).

Panen raya dan penyebaran benih ikan tersebut dilaksanakan secara serentak dengan vicon bersama jajaran Koarmada II  yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II  Laksda TNI Iwan Isnurwanto di Surabaya dalam rangka mendukung program ketahanan pangan Nasional

Aspotmar Danlantamal VI Letkol Laut (KH) Dr. Bahtiar, S.H., M.H. mewakili Komandan Lantamal VI Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP. mengatakan pada hari ini Lantamal VI melaksanakan panen raya 800 ekor ikan jenis kerapu dan kakap di keramba jaring apung Lantamal VI serta penebaran bibit ikan sebanyak 10.000 bibit jenis ikan nila dan patin di kolam Panampu Park Makassar.

Untuk Ikan Laut di keramba Jaring apung telah dipanen dan hasil panennya dinikmati bersama oleh keluarga besar Lantamal VI , sedangkan benih ikan yang baru ditebar di kolam air tawar bisa dipanen 3 – 4 bulan mendatang, ucap Aspotmar Danlantamal VI.

Panen raya dan penyebaran benih ikan tersebut dilaksanakan secara serentak bersama jajaran Koarmada II lainnya melalui vicon, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Asisten Danlantamal VI,  Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar , Kakuwil Lantamal VI, LO Kodam XIV/Hsn, Dansatlinlamil-3 Kolinlamil, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso, Dansekesal Mks, Danyonmarhanlan VI , para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta sejumlah undangan terkait

Related posts