Danyonmarhanlan I Beserta Seluruh Perwira Mengikuti Pengarahan Dankormar

Belawan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pengkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta seluruh perwira mengikuti kegiatan Video Converence (Vidcon) pengarahan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Marinir Widodo Dwi Purwanto di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Senin (14/03/2022).

Dalam arahannya Dankormar Mayjen TNI Marinir Widodo Dwi Purwanto menekankan agar seluruh Prajurit Korps Marinir meningkatkan kemampuan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) guna untuk meningkatkan kemampuan, kecakapan dan keterampilan sebagai prajurit tempur, dimana hal ini sesuai dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang bagian SDM unggul dan Profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Selain itu Komandan Korps Marinir juga menegaskan kepada seluruh Prajurit agar selalu siap dan menjaga kesehatan dengan menjadikan olahraga sebagai suatu kebutuhan serta meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit petarung dalam rangka kesiapan tempur Korps Marinir.

Dalam pelaksanaan pengarahan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid -19 dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Related posts