Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 Laksanakan Vaksin Booster.

Jakarta, PW: Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Jalsenastri Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 turut andil dalam serbuan Vaksinasi Booster, bertempat di Jl. Letjen S. Parman No.84, RW.9, Kota Bambu Sel., Kec. Palmerah, kamis (03/02/2022).

Sebelum memasuki ruangan seluruh keluarga besar Jalasenastri cabang 1 Ranting E Korcab Pasmar 1  Yonmarhanlan III yang akan menerima vaksin diwajibkan menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya Jalasenastri Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 Yonmarhanlan III secara bertahap menerima pemeriksaan dari tim medis kondisi kesehatan  yang akan menerima vaksin secara detail, sehingga tidak ada celah penularan atau penyebaran Covid-19.

Perlu diketahui bahwa Program Vaksinasi Booster ini salah satu bentuk upaya lanjutan dari vaksinasi primer atau dosis penuh bagi 1 kali atau 2 kali suntik tergantung jenis vaksinnya yang bertujuan untuk mengembalikan imunitas dan proteksi klinis yang menurun di populasi yang ditemukan berdasarkan hasil sero survei.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla, berpesan kepada Keluarga prajuritnya agar bersama-sama saling mengingatkan untuk disiplin protokol kesehatan, menjaga tubuh dengan istirahat yang cukup, berolahraga, makan makanan yang bergizi, “agar kita terhindar dari segala macam penyakit dan program vaksinasi ini berhasil menciptakan Herd Immunity,”

Related posts