Prajurit Yonif 3 Marinir Ikuti Lomba Lari Estafet Dengan Semangat Pantang Menyerah

(Sidoarjo), PW: Dengan semangat pantang menyerah para prajurit “Hiu Petarung” Batalyon Infanteri 3 Marinir mengiikuti Lomba Lari Estafet dalam rangka Lomba Kemampuan Dasar Tingkat Peleton yang diselenggarakan oleh Brigif 2 Marinir di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (20/01/2022).

Perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-59 Brigif 2 Marinir tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir dengan menggunakan perlengkapan perorangan berupa, senjata organik, helm tempur Kopel rem lengkap dengan tas magasen serta sangkur dan beban seberat 8 Kg.

Lomba Lari estafet yang dilaksanakan oleh prajurit “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir bukan dengan memindahkan tongkat dari pelari pertama hingga terakhir seperti pada umumnya dilaksanakan, melainkan dengan menggunakan senjata yang dipindahkan dari pelari pertama hingga terakhir sampai mencapai garis finish. Lomba tersebut sekaligus sebagai penutup dari rangkaian Lombaan Kemampuan Dasar Tingkat Peleton yang diadakan oleh Brigif 2 Marinir.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., M.S.D.A yang diwakili Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk tetap semangat dan pantang menyerah.

“Tidak ada prajurit hebat, yang ada adalah prajurit terlatih, tetaplah berlatih dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, agar kita betul-betul menjadi prajurit petarung yang disegani kawan maupun lawan disetiap palagan,” tegasnya.

Related posts