Prajurit “Gung-Ho” Yonif 1 Marinir Sumbangkan Darah Untuk Bantu Sesama

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka memperingati HUT ke-21 Pasmar 2 Tahun 2022, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti kegiatan sosial donor darah di gedung Edianto Balai Prajurit (Bapra) Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (21/01/2022)

Kegiatan yang melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kepada sesama dengan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bila suatu saat dibutuhkan, karena setetes darah yang telah disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan mampu menambah ketersediaan stok darah khususnya di PMI Sidoarjo.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla mengucapkan perhargaan dan terima kasih atas keikutsertaan Prajurit Buaya Petarung Yonif 1 Marinir dalam kegiatan sosial dengan harapan ketersediaan darah yang cukup akan sangat penting, karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti bagi kesehatan orang lain, kepedulian terhadap sesama ini bahkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

“Apa yang kita sumbangkan di hari ini, besar manfaatnya bagi mereka yang membutuhkan,” tegasnya.

Related posts