Pasops Menbanpur 3 Mar Pasmar 3 Hadiri Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pasmar 3 Ta. 2022

Sorong, PW: Perwira Staf Operasi Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir ( Pasops Menbanpur 3 Mar) Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr.Opsla menghadiri upacara pencanangan pembangunan zona integritas Pasmar 3 TA. 2022 yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y.Rudy Sulistyanto, S.E di lapangan apel Mako Pasmar 3 Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono Km 16, Distrik Kalurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (12/01/2022).

Kegiatan upacara ini diawali dengan menyanyikan lagu nasional kebangsaan Indonesia Raya sebagai bentuk menumbuhkan rasa nasionalisme prajurit dan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas.

Pencanangan pembangunan zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan serta jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Pembangunan ini tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja namun perlu kerjasama dan komitmen bersama khususnya prajurit Menbanpur 3 Marinir untuk membantu mendukung dan menjadikan. Pasmar 3 menjadi zona yang berintegritas sebagai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,” pungkas Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr.Opsla.

Related posts