Gotong Royong Membersihkan Makam di Negeri Wakasihu

MALUKU TENGAH PW. Dalam rangka membersihkan makam para leluhur agar terlihat bersih dan rapi, anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Wakasihu, menghimbau warga untuk bersama-sama melaksanakan pembersihan pemakaman umum yang berada di Negeri Wakasihu Kecamatan Leihitu Barat Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (22/1/2022).

Pos Ramil Wakasihu yang dipimpin oleh Sertu Akbar bekerjasama dengan warga setempat, membersihkan pemakaman umum yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar, sampah-sampah dedaunan serta akar yang menjalar ke makam.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan kenyamanan kepada para peziarah yang akan melaksanakan ziarah kubur serta mempererat tali silaturahmi antara anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY dan warga Negeri Wakasihu.

Rasa senang dan ungkapan terima kasih dituturkan oleh warga Negeri Wakasihu kepada seluruh anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY khususnya Pos Ramil Wakasihu, atas kepeduliannya terhadap masyarakat Negeri Wakasihu. “Terima kasih kepada anggota Pos Ramil Wakasihu atas kepeduliannya terhadap warga dan kami berharap agar kegiatan kemanusiaan seperti ini selalu dibina dan ditingkatkan kedepannya”, ucap warga..@/red

Related posts