Dinsos Pulpis Berikan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Kebakaran

Pulang Pisau – PW: Dinas sosial Kabupaten Pulang Pisau menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran di Jalan Masrumi Layar RT 006 KM 7, Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau (Kalteng).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau Eknamensi Tawun melalui Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Leonard T. Kassa, mengatakan pihaknya akan terus berupaya membantu para korban. Menurutnya ini merupakan sudah kewajiban pihaknya dalam menangani bencana yang ada.

Bantuan yang di serahkan tersebut berupa paketan sembako, makanan, pakaian, serta alat dapur yang disalurkan langsung oleh Leonard T. Kassa selaku Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial dan beberapa anggota Tagana Dinas Sosial Pulang Pisau.

“Kami sangat prihatin atas bencana kebakaran yang menghanguskan 3 buah rumah warga tersebut. Bantuan yang kami berikan kemarin berbentuk skala kecil saja hanya mampu untuk penanganan 3 hari,” ujar Leonard T. Kassa kepada awak media, (Selasa18,1,2022)

Bantuan yang di berikan pihaknya diserahkan untuk beberapa 3 KK yaitu Yusni selaku orang tua pelaku, dan 2 orang korban lain nya, Kardoli dan Muhammad Yusuf.

“saya berharap semoga dalam kurung waktu beberapa hari ini ada pihak- pihak terkait untuk bisa memberikan bantuan, salah satunya pemerintah desa”, Tandasnya

( RA )

Related posts