Danseskoau Tutup Orientasi Pengenalan Lembaga dan Resmikan Logo Pasis A-59

LEMBANG, PW:  Secara resmi Komandan Seskoau Marsda Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., menutup orientasi lembaga dan meresmikan logo Pasis Angkatan ke-59 Tahun Pelajaran 2022 di Lapangan Apel Widya Ambara, Seskoau, Lembang, Jawa Barat, Sabtu (23/01/2022)

Kurang lebih selama satu minggu para Pasis telah mengikuti masa orientasi pengenalan lembaga dan lingkungan Seskoau. “Pada kesempatan baik ini, saya selaku Komandan Seskoau menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih serta penghargaan tinggi kepada para Pasis Seskoau yang telah menunjukan kesungguhan dan semangat untuk melaksanakan orientasi pengenalan lembaga” ujar Danseskoau.

Dalam sambutannya, Danseskoau menyampaikan dengan berakhirnya  masa orientasi ini, para Pasis telah dapat mengambil manfaat semaksimal mungkin dalam mengenal dan mengetahui berbagai fasilitas pendidikan dan lingkungan Seskoau, para Pejabat, Dosen, Patun serta personel Seskoau guna mendukung kelancaran proses belajar mengajar Pasis Angkatan ke-59.

Lanjutnya, Danseskoau berharap setelah pelaksanaan orientasi pengenalan lembaga ini Pasis dapat saling mengenal sehingga timbul rasa kebersamaandan kekeluargaan, sehingga menjadikan awal yang baik untuk memotivasi Pasis agar lebih fokus mengikuti pendidikan sehingga tercipta hasil yang optimal sesuai yang diharapkan.

Penutupan orientasi pengenalan lembaga ini sekaligus sebagai momentum peluncuran logo Seskoau Angkatan ke-59 Tahun Pelajaran 2022. Danseskoau berharap logo yang di desain oleh Pasis ini bukan hanya sekedar gambar dan tulisan yang mewakili dari tiap-tiap Angkatan tetapi dapat diimplementasikan makna serta nilai yang terkandung di dalam logo, tetapi sekaligus bisa memicu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas pendidikam ini.

Turut hadir dalam penutupan orientasi ini, Wadan Seskoau Marsma Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., para Pejabat, Dosen dan Patun Seskoau.

Related posts