DANPASMAR 1 HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri udangan acara pisah sambut Kapolres Metro Jakarta Utara bertempat di Mako Polres metro Jakarta utara Jl. Yos Sudarso No.1 Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (04/01/2022).

Acara pisah sambut ini merupakan rangkaian dari acara serah terima Kapolres Metro Jakarta Utara dari Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H., kepada Kombes Pol.Wibowo, S.I.K., M.Han., yang telah berlangsung di Polda Metro Jaya pada pukul 09.00 pagi hari tadi.

Pada kesempatannya, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., berkenan memberikan cindera mata kepada Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H., dan dilanjutkan foto bersama dengan mantan Kapolres Metro Jakarta Utara tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid 19, dengan adanya kegiatan ini juga merupaka wujud soliditas antara TNI dan POLRI yang harus kita wujudkan demi kesuksesan mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

Turut hadir pada acara tersebut Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, Dandim 0502 Jakarta Utara, Danyon Arhanudse IV, Ketua MUI Jakarta Utara, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, para pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara, para Kapolsek dijajaran Polres Jakarta Utara, serta pengurus Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Utara.

Related posts