2 Personel Bintara Remaja Perkuat Yontankfib 1 Mar

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Mar (Danyontankfib 1 Mar) Letkol Mar Wilibrordus, M.Tr.Opsla., menerima 2 personel Tamtama Remaja angkatan L Gel. 2 bergabung Batalyon Tank Amfibi 1 Mar. Penerimaan dilaksanakan lewat upacara penyambutan di Lapangan Apel Yontankfib 1 Mar yang berada di depan Gedung Clurit Yontankfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/01/2022).

Kegiatan penyambutan ini adalah tradisi Satuan, apabila ada anggota yang baru bergabung, akan di sambut dengan upacara. Tujuan upacara tersebut agar anggota yang baru bergabung merasa bangga dan semangat menjadi keluarga besar Batalyon Tank Amfibi 1 Mar.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Mar berpesan kepada seluruh prajurit Yontankfib 1 Mar, khususnya prajurit yang sudah senior dan berpengalaman agar memberikan ilmu kepada juniornya agar mengetahui apa yang di kerjakan khususnya dalam pengetahuan Ranpur, karena kegiatan ke depan sangat banyak dan kita di tuntut harus profesional dalam mengawaki Ranpur.

Diakhir kegiatan dilaksanakan tradisi mandi kembang, Danyontankfib 1 Mar juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam kegiatan apapun, serta selalu mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Related posts