Yonmarhanlan I Meriahkan Hari Armada Ke 76 Tahun 2021 Dengan Fun Bike

Belawan, PW: Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Armada RI tahun 2021, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta prajurit bersama prajurit Lantamal I Belawan melaksanakan Fun Bike yang dipimpin langsung Danlantamal I  Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi Ketua Korcab I DJA I Jalasenastri Ny. Ita Achmad Wibisono serta diikuti oleh seluruh keluarga besar Lantamal I, dengan mengambil start dari lapangan bola Komplek TNI AL Ikan Hiu Titi Papan dan finish di Mako Lantamal I Belawan, Jumat (03/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I Belawan berharap dengan terselenggaranya kegiatan fun bike ini, seluruh personel dan keluarga besar Lantamal I dapat termotivasi untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Selain untuk menyambut HUT Armada RI Tahun 2021, fun bike ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara sesama prajurit dibawah naungan Lantamal I. Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk refresing agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

Usai finish dan beristirahat di Mako Lantamal I, selanjutnya Komandan Lantamal I didampingi Wadanlantamal, pejabat utama serta Kepala Dinas Lantamal I menyaksikan pertandingan final bola voli yang mempertemukan atlet Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) dengan atlet dari Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal I yang berhasil dimenangkan tim voli Yonmarhanlan I.

Selain Fun bike dan bola voli, Lantamal I Belawan sebelumnya juga telah menyelenggarakan beberapa pertandingan seperti tenis meja, badminton, renang. Selain itu, olahraga militer seperti menembak pistol dan menembak laras panjang, olahraga keterampilan meliputi dayung perahu karet, kemudian ada lomba kekuatan matra laut meliputi lari, menggulingkan ban truck, lari sambil membawa kotak Amunisi, serta lomba peluit dan tali buangan yang kesemuanya dilaksanakan untuk memeriahkan hari Armada tahun 2021.

Selain memeriahkan dengan berbagai jenis olahraga, Lantamal I  juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan seperti bersih-bersih lingkungan Belawan, vaksinasi, donor darah serta anjangsana.

Related posts