Tingkatkan Ketakwaan, Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Kauseri Agama

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir ( Yonif 4 Mar ) melaksanakan kauseri agama islam di Lapangan Apel Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (01/12/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 4 Marinir yang beragama Islam, dengan mengambil tema “Pola Hidup Sehat Dan Kedisiplinan Prajurit”. Dalam ceramahnya menyampaikan bahwa seorang muslim mempunyai kewajiban untuk menjaga nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, seperti menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar kususnya Yonif 4 Mar dan selalu menjaga sikap kedisiplinan terhadap sesama anggota Korps Marinir.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Moch.Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa pentingnya ilmu pengetahuan tentang keagamaan dan pentingnya berpola hidup sehat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari sesama anggota Yonif 4 Mar, supaya pada saat menjalakan kegiatan yang bersifat dinas maupun bersifat pribadi tidak sampai salah jalan dan bisa berjalan dengan penuh keikhlasan serta penuh rasa tanggung jawab.

Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan selalu menjaga jarak guna memutus penyebaran Covid-19.

Related posts