Tanamkan Jiwa Korsa, Batalyon Roket 2 Marinir Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Baterai

Jatim, PW: Dalam rangka pembinaan satuan, prajurit Batalyon Roket 2 Marinir menggelar pertandingan Sepak Bola antar Baterai yang berlangsung di Lapangan sepak bola Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa(14/12/2021).

Disela-sela pertandingan tersebut, komandan Batalyon Roket 2 Marinir mengatakan, Olahraga bersama antar Baterai yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas, kebersamaan, kekompakan, dan keakraban serta jiwa korsa antar sesama Perwira, Bintara dan Tamtama.

Adapun, tujuan lain dilaksanakan pertandingan sepak bola ini adalah sebagai upaya satuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit Yonroket 2 Mar agar senantiasa berprestasi khususnya dalam bidang olahraga sepak bola. Dengan adanya pelaksanaan pembinaan satuan ini, diharapkan nantinya bisa menjaring bibit – bibit pemain sepak bola untuk mengangkat dan mengharumkan nama satuan.

Kegiatan pembinaan seperti ini harus dilaksanakan secara rutin, karena tanpa adanya latihan mustahil dapat meningkatkan kemampuan dalam bermain sepak bola. Disamping itu juga dapat terus menjaga kebugaran jasmani dan kesehatan prajurit” pungkasnya “Letkol Daulat Situmorang”.

Related posts