Tampil Membanggakan, Prajurit Yonif 2 Marinir Juara 3 Belitung Sprint Triathlon 2021

Belitung, PW: Atlet Triathlon Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) meraih juara tiga pada lomba Belitung Sprint Triathlon 2021 yang di selenggarakan di Pantai Tanjung Tinggi, Belitung, Sabtu (04/12/2021).

Dalam rangka Belitung Sprint Triathlon 2021, Yonif 2 Marinir menurunkan prajurit terbaiknya yaitu Pratu Marinir Dedi Ardiansyah. Berhasil mengumpulkan waktu 54 menit 48 detik, Pratu Marinir Dedi Ardiansyah berhasil menjadi yang terbaik di nomor 3 Overall dalam perlombaan Belitung Sprint Triathlon 2021.

sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.(Han),. M.Tr.Opsla., mengatakan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan selain kepada atlet itu sendiri juga terhadap satuan.

“Besar harapan semoga kedepan apa yang sudah diraih dapat dijadikan sebagai motivasi bagi atlet cabang olah raga lainnya dari Yonif 2 Marinir, sehingga dapat mengukir namanya pada setiap ajang perlombaan baik di dalam negeri maupun di luar negeri,” harap Danyonif 2 Marinir.

Dia juga menegaskan bahwa seluruh prajurit yang tergabung dalam pemusatan latihan masing-masing cabang olahraga akan selalu berpartisipasi dalam setiap event pertandingan apapun sehingga seluruh atlet dituntut harus selalu siap dan mempunyai mental juara yang selalu terpatri.

Related posts