Staf Logistik Yonif 5 Marinir Laksanakan Pengecekan Dan Perawatan Inventaris Dinas

(Surabaya) PW : Dalam rangka pemeliharaan dan perwatan inventaris dinas, Staf Logistik Yonif 5 Marinir melaksanakan pengecekan dan perawatan inventaris dinas dan peralatan tempur di gudang logistik Yonif 5 Marinir Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (21/12/2021).

Lettu Marinir Ibrahim selaku perwira logistik menyampaikan bahwa tujuan pengecekan dan perawatan inventaris dinas tersebut untuk memastikan kondisi barang-barang iventaris dalam keadaan baik dan siap digunakan, khususnya inventaris perlengkapan tempur harus betul-betul dirawat guna menunjang tugas ke depan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla mengatakan, setiap barang yang menjadi inventaris Yonif 5 Marinir harus selalu dijaga dan dirawat kebersihannya, agar memperpanjang usia pemakaiannya, terutama pack serbu harus rutin dibersihkan setiap selesai melaksanakan latihan dan disimpan dengan baik sehingga pada saat dibutuhkan sudah dalam kondisi siap pakai.

Related posts