Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Hadiri Acara Family Gathering Batalyon Roket 2 Marinir Rayon Sidoarjo

Jatim, PW: Dalam rangka meningkatkan solidaritas dan menjalin silaturahmi antar keluarga, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang menghadiri acara Family Gathering Rayon Sidoarjo pada tanggal 18-19 Desember 2021 di Villa Pandurata, Prigen, Pasuruan. Jatim, Minggu(19/12/21).

Dalam acara Family Gathering tersebut diawali dengan pembukaan acara yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Roket 2 Marinir, dilanjutkan dengan sambutan oleh Serka Marinir Ismail sebagai Ketua Rayon Sidoarjo, terakhir ditutup dengan Doa bersama dan ramah tamah. Keesokan harinya Komandan Letkol Marinir Daulat Situmorang beserta Keluarga besar Rayon Sidoarjo melaksanakan olahraga Senam Aerobik Bersama di depan halaman Villa Pandurata, Prigen, Pasuruan.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Anggota Keluarga Rayon Sidoarjo atas kegiatan tersebut. Komandan menyampaikan bahwa kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menjaga jalinan silaturahmi antar keluarga dan juga dimaksudkan untuk dapat meningkatkan semangat kerja serta menciptakan kekompakan.

“Acara Family Gathering ini juga merupakan sarana refreshing buat kita, karena sebelumnya kita telah melakukan kegiatan yang cukup padat sehingga di momentum liburan dan akhir pekan ini kita manfaatkan untuk bersantai bersama dengan keluarga “Pungkas Danyon Roket 2 Mar”.

Related posts