Jelang Tutup Tahun 2021, Komandan Beserta Prajurit KRI dr. Soeharso – 990 Laksanakan Doa Bersama

Surabaya, PW: Jelang menutup tahun 2021 Komandan KRI dr. Soeharso-990 Letkol Laut (P) Choirul Arif, S.E., M.Tr. Opsla., memimpin acara do’a bersama dengan melaksanakan pembacaan Surat Yasin, yang  diikuti seluruh Perwira dan Prajurit di Hanggar Heli KRI dr. Soeharso-990 pada Rabu (29/12/21).
Kegiatan ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur dari Komandan beserta Prajurit, dimana selama tahun 2021 KRI dr. Soeharso-990 dapat melaksanakan berbagai tugas operasi maupun kegiatan sehari-hari dengan baik tanpa ada kendala suatu apapun.
“Semoga di tahun 2022 KRI dr.Soeharso-990 tetap siap melaksanakan berbagai macam tugas operasi serta seluruh keluarga besar anggota KRI dr. Soeharso-990 tetap diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas. Hal ini sejalan dengan perintah Pangkoarmada II Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr. (Han) agar seluruh personel Koarmada II tetap mengutamakan kegiatan ibadah dan senantiasa berdoa kepada Tuhan YME dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kegiatan, “ tegas  Letkol Choirul Arif.

Related posts