Jelang Nataru Babinsa Koramil 03/Jailolo, Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti Pembersihan Jalan

HALBAR PW. Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih Jelang Natal dan tahun baru (Nataru) Babinsa Koramil 03/Jailolo, Kodim 1501/Ternate Serda Suhari Gentar bersama warga masyarakat melakukan kerja bakti pembersihan jalan di Desa Akejailolo Kec. Jailolo Selatan Ka. Halmahera barat. Maluku Utara. Minggu,12/12/2021.

Babinsa Akejailolo Serda Suhari Gentar menyampaikan dalam rangka menyambut Natal 2021 dan tahun baru 2022, dirinya mengajak pemuda di Desa Akejailolo untuk bersama-sama lakukan kerja bakti pembersihan jalan mengingat jalan setapak sudah tertutup oleh rerumputan sehingga tidak terlihat batas jalan dan badan jalan disamping itu kita juga menghormati agama Jelang Natal bagi umat kristiani agar dalam melaksanakan kegiatan Natal nantinya lingkungan terutama jalan akan menjadi indah dipandang serta nyaman bagi pejalan kaki disamping itu kerja bakti ini bertujuan agar masyarakat bisa bersama-sama melaksanakan bergotong royong untuk pembersihkan jalan yang merupakan jalan umum yang ada di Akejailolo.Jelas Babinsa.

Bapak Damir Kombong ketua RT. 01 Akejailolo menyampaikan “Kegiatan yang di laksanakan oleh Babinsa Jailolo Bapak Serda Suhari Gentar sangat positif dengan mengajak anak-anak muda dan warga masyarakat di RT. 01 Desa Akejailolo untuk melakukan pembersihan jalan setapak ini sehingga warga tahu kesadaran untuk melakukan gotong royong dalam membangun di desa ini dan tentunya disamping desa ini menjadi indah dipandang juga menjaga kesehatan lingkungan.#Papar Ketua RT..@/red

Related posts