Jelang Hari Armada RI Tahun 20201 Lantamal IV Gelar Anjangsana Ke Warakawuri TNI AL

(Tanjungpinang) –PW: Jelang Hari Armada RI Tahun 2021 Asisten Postesi Maritim Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Aspotmar Danlantamal IV) bersama Ketua Korcab IV DJA I Ny.Anna Dwika melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah ibu Warakawuri TNI Angkatan Laut yang berada di Willayah Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis siang (02/12/2021).

Anjangsana kali ini mengunjungi 5 rumah Ibu-ibu Warakawuri yaitu yang pertama ke Ibu Asmah di Jl. Bhayangkara istri dari almarhum Sertu Purn Katan, almarhum terakhir berdinas di Satuan Komunikasi (Satkom) Lantamal IV, kemudian yang kedua ke rumah Ibu Theresia Jl Patiunus No.39 istri dari almarhum Koptu Pom Arius Wanggai, terakhir berdinas di Pom Lantamal IV.

Lalu kunjungan ketiga ke rumah Ibu Sri S Jl. Cut Nyak Dien istri dari almarhum Pns Riyanto, lalu kunjungan yang keempat kerumah Ibu Yusni Perum. Mahkota Alam PermaiBlok M6 istri dari almarhum Pns Nasrun, dan yang terakhir ke rumah ibu Asmunah Perum. Griya Senggarang Permai Blok A1 No.26, istri dari almarhum Koptu Pum Asmal Zein

Aspotmar Danlantamal IV beserta Ketua Korcab IV DJA I selain bersilahturhami juga memberikan tali dan paket sembako sebagai tanda wujud penghargaan terhadap mereka yang telah lebih mendahului kita, yang telah memberikan Darma Baktinya kepada TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara.

Suasana penuh terharu, hangat dan kekeluargan dapat terlihat dari raut muka ibu-ibu Warakawuri saat rombongan menyambangi rumah mereka, saat dikunjungi mereka saling menceritakan pengalaman sebagai istri TNI Angkatan Laut yang selalu setia mendampingi suaminya saat masih bertugas.

Hadir pada acara tersebut Kakuwil Lantamal IV, Kadisminpers Lantamal IV dan Kadiskes Lantamal IV.

Related posts