Jalasenastri Ranting E Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Kunker Istana Presiden

Bogor, PW: Dalam rangka program kerja tahunan 2021, Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Dewi Seger Birawa  bersama pengurus didampingi Pabinhar Lettu Marinir Adetya Warman Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) antara lain meliputi kegiatan Sosial, Ekonomi dan Budaya di Istana Presiden, Bogor, Jawa Barat, Rabu (01/12/2021).

Pada kunjungan ini Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Dewi Seger Birawa bersama pengurus mengunjungi Istana Kepresidenan Republik Indonesia kemudian di lanjut ke Restoran Makaroni Panggang dan tempat busana (Brasco) serta museum Kirti dimana museum ini di bangun khusus untuk menampilkan kisah sejarah pemerintahan para Presiden Indonesia sejak jaman Presiden Pertama Ir.  Soekarno, yang semuanya berada disekitar istana kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Ny. Dewi Seger Birawa mengatakan, “Kedatangan kami ini merupakan bentuk kepedulian Jalasenastri ranting E cabang 4 korcab Pasmar 1, disamping dapat mengenang sejarah Indonesia juga bertujuan menimba ilmu dari sejarah berdirinya bangsa Indonesia dan sebagai bentuk program kerja seksi ekonomi, sosial dan budaya,” jelasnya.

Sebelum selesainya kegiatan kunjungan kerja Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Dewi Seger Birawa berkenan untuk saling bertukar Cendramata dengan pihak istana.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

Related posts