Ungkapan Ibu Sutini Pedagang Kecil Penerima Bantuan BTPKLW – TNI Kepada Babinsa

BANJARBARU-PW: Selasa (2/11) Warga yang menerima bantuan tunai BTPKLW langsung dari pemerintah kini sangat dirasakan sekali oleh Ibu Sutini (61) warga Komplek Sriwijaya Indah -1 Blok Rt.007/001 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru.

Sersan Satu Suladi Babinsa Koramil 1006-12/ LA ikut mendampingi warga penerima Bantuan dengan harapan usaha para pedagang kecil dapat melanjutkan usahanya di tengah pandemi ini dan tetap semangat untuk bangkit kembali sehingga perekonomian kembali normal.

Alhamdulillah kini Ibu Sutini (61) bersyukur, sudah bisa kembali memenuhi warung dangangannya sembako semenjak Pandemi Covid-19 dan PPKM hampir dua tahun dialami.” Pungkasnya Suladi”

Apa yang dirasakan Ibu Sutini (61) pedagang Kelontongan dapat kembali kebahagiaan sangat berterimakasih kepada pemerintah Juga Babinsa yang sudah menginformasikan program ini kepada kami para pedagang kecil.

” Kami para pedagang kecil sangat bersyukur adanya informasi yang disampaikan bapak babinsa, sehingga membuat kami tenang dan terharu,” ucapnya.(mask-95)

Related posts