TNI – POLRI Akan Terus Mengawal Program Vaksinasi Covid-19

Halbar PW: TNI dan Polri melalui Babinsa Koramil 1501-05/Ibu dan Bhabinkamtibmas Polsek Ibu akan terus melakukan pengawalan program vaksinasi bgai warga masyarakat, Komandan Kodim (Dandim) 1501/Ternate, Letkol Inf Adi Sabaruddin, mengatakan, prajurit TNI dan Polri akan terus bersinergi dalam melakukan pendampingan dan pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kabupaten Halmahera Barat

“Tentunya, prajurit TNI yang bertugas akan membantu memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua,”ungkapnya, Rabu (24/11/2021).

Pada umumnya lanjut Adi Sabaruddin, prajurit TNI bersama Polri terus berkomitmen melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pemberian vaksin covid-19 kepada masyarakat di di wilayah halbar khususnya wilayah binaan Koramil 1501-05/Ibu bisa berjalan aman dan lancar.

“Saya harap anggota TNI yang bertugas bersama dengan anggota kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kelancaran program vaksinasi ini, “tegasnya.

Dalam kesempatan itu Adi Sabaruddin juga berpesan kepada Babinsa yang bertugas di tingkat Desa atau kelurahan bahkan di tingkat kecamatan bersama Bhabinkamtibmas, agar ikut serta mengkampanyekan program vaksin covid-19 tersebut kepada masyarakat.

“Gencarkan sosialisasi kepada masyarakat bahwa kita semua harus siap di vaksin dengan kriteria yang sudah ditentukan. Jangan mudah termakan isu hoax terkait vaksin. Kita bantu pemerintah dalam mensukseskan program kerakyatan ini,”pinta Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabaruddin…@/red

Related posts