Tim Media Yonif 1 Marinir Dan Peserta Kepelatihan Jurnalistik Terima Materi Fotografi

(Sidoarjo). Dalam rangka menambah ilmu dan wawasan serta kemampuan dibidang Jurnalistik, sebanyak 14 prajurit Brigif 2 Marinir dan 3 Prajurit dari Pasmar 2 peserta pelatihan Jurnalistik menerima materi Fotografi di ruang rapat Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (17/11/2021).

Materi tentang Fotografi diberikan oleh Ahmad Zaimul Haq, Fotografer di Harian Surya Tribun Jawa Timur. Pada saat pemberian materi, Ahmad Zaimul Haq sangat memberikan inspirasi dan pengetahuan tentang seorang Fotografer dan cara pengambilan obyek untuk mengabadikan sebuah momen.

Ahmad Zaimul Haq menyampaikan bahwa pengambilan obyek gambar harus sesuai dengan momen yang mau diambil, karena foto hasil dari fotografer sebagai bahan untuk pemberitaan .

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla mengharapkan kepada peserta pelatihan agar melaksanakan pelatihan dengan serius, menyerap dan memahami semua materi yang diberikan dan bertanya apabila menemukan kesulitan dalam memahami materi,” tegasnya.

Related posts